DAPATKAN PENAWARAN DAN SILAKAN ORDER ASURANSI MOBIL ANDA.
LAYANAN ORDER ASURANSI UNTUK SELURUH WILAYAH KOTA KOTA DI INDONESIA.
DAPATKAN LAYANAN TERBAIK DARI ASURANSI MOBIL ADIRA-AUTOCILLIN.
DAPATKAN PENAWARAN ASURANSI DENGAN RATE TERBARU OJK 2014.
PT. ASURANSI ADIRA DINAMIKA "AUTOCILLIN".
ASURANSI ADIRA DINAMIKA DENGAN PRUDUK PAKET "AUTOCILLIN CLASSIC".
YAITU PRODUK ASURANSI MOBIL TERLENGKAP DAN TERBAIK SAAT INI.
YAITU PRODUK ASURANSI MOBIL TERLENGKAP DAN TERBAIK SAAT INI.
PRUDUK AUTOCILLIN CLASSIC,
sebuah produk asuransi mobil yang simple, unique dan Reliable sengaja dikembangkan untuk Anda. dengan berbagai pilihan rate/premi, keleluasaan coverage/jaminan, serta dengan feature/fitur yang bernilai tambah demi kenyamanan Anda dalam berkendara.
LAYANAN AKSES KLAIM DAN BANTUAN DARURAT UNTUK SEMUA PELANGGAN DI KOTA MANAPUN ANDA BERADA :
- AKSES MELALUI TELEPON: yang di sediakan untuk menangani keluhan, Klaim dan serta melayani permintaan bantuan darurat untuk Pelanggan.
- AKSES MELALUI SMS: yang di sediakan untuk pelaporan klaim serta untuk melayani permintaan bantuan darurat untuk Pelanggan.
LAYANAN MUDAH KLAIM...
BENGKEL REKANAN ASURANSI AUTOCILLIN BANYAK TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA.ASURANSI ADIRA-AUTOCILLIN ADALAH ASURANSI TERBAIK DAN TERPERCAYA.
DAPATKAN BENEFIT LAINNYA DARI ASURANSI PAKET AUTOCILLIN-CLASSIC.
Saat Perlindungan Menjadi Kebutuhan Utama....
Musibah yang saat datangnya tidak terduga terlebih lagi nilai kerugiannya....
membuat kita semakain yakin bahwa perlindungan asuransi mutlak diperlukan.
==============================================
DAPATKAN PENAWARAN DAN SILAKAN ORDER ASURANSI MOBIL ANDA.
KAMI SELALU SIAP UNTUK MENJELASKAN PRODUK ASURANSI AUTOCILLIN UNTUK ANDA.
LAYANAN ORDER ASURANSI UNTUK SELURUH WILAYAH CABANG ASURANSI AUTOCILLIN.
DAPATKAN PENAWARAN ASURANSI DENGAN RATE TERBARU OJK 2014.
KAMI MENAWARKAN PAKET AUTOCILLIN-CLASSIC UNTUK ASURANSI MOBIL ANDA.
ASURANSI MOBIL ANDA AKAN MENDAPATKAN CAKUPAN JAMINAN DAN FITUR SBB :
ASURANSI MOBIL ANDA AKAN MENDAPATKAN CAKUPAN JAMINAN DAN FITUR SBB :
1. COMPREHENSIVE:
- JAMINAN GANTI RUGI/BIAYA PERBAIKAN ATAS KEHILANGAN/KERUSAKAN SEBAGIAN MAUPUN KESELURUHAN PADA KENDARAAN
- AKIBAT KEJATUHAN BENDA,
- KEBAKARAN,
- AKIBAT PERBUATAN JAHAT,
- PENCURIAN,
- PERAMPASAN,
- TABRAKAN,
- BENTURAN2 ATAU KECELAKAAN LALU-LINTAS LAINNYA.
2. ANGIN TOPAN, BANJIR, BADAI, HUJAN ES, TANAH LONGSOR.
(Thypoon, Storm, Hail, Landslide).
3. GEMPA BUMI, TSUNAMI DAN LETUSAN GUNUNG BERAPI.
(Earthquake, Tsunami, Volcanic Eruption).
4. HURU HARA DAN KERUSUHAN.
(Strike, Riot, Civil commotion).
5. TANGGUNG JAWAB HUKUM PADA PIHAK KETIGA. (TJH-3/TPL).
......Limit 5% x TSI/Pertanggungan. (Third Party Liability).
......Limit 5% x TSI/Pertanggungan. (Third Party Liability).
6. KECELAKAAN UNTUK PENGEMUDI.
......Limit 2,5% x TSI/Pertanggungan.(untuk 1 Pengemudi).
......Limit 2,5% x TSI/Pertanggungan.(untuk 1 Pengemudi).
(Personal accident for Driver)
7. KECELAKAAN DIRI UNTUK PENUMPANG.
......Limit 2,5% x TSI/Pertanggungan. (untuk 4 orang Penumpang).
......Limit 2,5% x TSI/Pertanggungan. (untuk 4 orang Penumpang).
(Personal accident for passenger).
==============================================
FITUR PRODUK ASURANSI AUTOCILLIN CLASSIC UNTUK ASURANSI MOBIL ANDA :
- NEW FOR OLD.
- PERSONAL EFFECT.
- CAR RENTAL/TRANSFORTATION FEE.
- DIRECT PAYMENT TPL.
- STNK RENEWAL SERVICE.
- AUTOCILLIN GARAGE.
- AUTOCILLIN RESQUE.
- DLL.
PRODUK AUTOCILLIN CLASSIC MEMBERIKAN FITUR SEPERTI DIBAWAH INI :
NEW FOR OLD.
Bagi mobil baru* Anda mengalami kondisi Total Loss Accident pada 6 bulan
pertama masa pertanggungan di berikan penggantian dengan mobil baru**. *Yang dalam kategori mobil baru, usia mobil maksimum 1 bulan sejak tanggal
berlakunya STNK pada saat penutupan.**Penggantian mobil baru adalah sesuai dengan merk dan tipe mobil
yang Anda asuransikan.
PERSONAL EFFECT.
Jaminan ganti rugi maksimum senilai Rp.2.000.000,- terhadap kerusakan
atau kehilangan barang pribadi yang terdapat dalam kendaraan yang dipertanggungkan
yang mengalami Total Loss Accident.
CAR RENTAL/TRANSPORTATION FEE.
Penggantian biaya transportasi senilai 0,5% dari harga
pertanggungan, maksimum Rp.5.000.000,-,
apabila kendaraan yang dipertanggungkan mengalami mengalami kondisi Total Loss Only.
apabila kendaraan yang dipertanggungkan mengalami mengalami kondisi Total Loss Only.
DIRECT PAYMENT TPL.
Pembayaran kerugian secara langsung (melalui system transfer)
terhadap tuntutan pihak ketiga akibat kecelakaan maksimum Rp.2.000.000,-(untuk Comprehensive).
Dan Rp.1.000.000,-(untuk Total Loss Only). (Khusus yang mengambil perluasan TPL).
Dan Rp.1.000.000,-(untuk Total Loss Only). (Khusus yang mengambil perluasan TPL).
STNK RENEWAL SERVICE.
Bantuan untuk mengurus perpanjangan STNK tanpa di kenakan biaya
jasa.
AUTOCILLIN GARAGE.
Autocillin Anchor Garage (berlaku untuk di Jakarta, Bandung, dan
Surabaya). Bengkel rekanan utama autocillin yang memberikan layanan khusus
berupa :
- Lifetime Guarantee, Jaminan seumur hidup untuk pengerjaan pengecetan di Autocillin Anchor Garage selama masa pertanggungan.
- Pick Up Delivery.(berlaku di Jakarta), Layanan antar jemput mobil Anda untuk pengerjaan di Autocillin Anchor Garage.
- Car Progress Monitoring Service.(berlaku di Jakarta), Informasi rutin mengenai status pekerjaan mobil Anda di Autocillin Anchor Garage.
BENGKEL REKANAN ATPM AUTOCILLIN.
BENGKEL REKANAN NON ATPM AUTOCILLIN.
Dukungan bengkel rekanan disertai garansi 6 bulan untuk seluruh
pekerjaan dan garansi keaslian suku cadang (Asuransi Adira Dinamika tidak dapat menjamin ketersediaan suku cadang dipasaran.
AUTOCILLIN RESCUE.
- Mobil Derek (Towing Car). Fasilitas Mobil Derek gratis bagi Anda yang mengalami musibah saat berkendara. (sementara berlaku khusus di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar).
- Ambulans (Ambulance).
- Emergency Roadside Assistance (ERA), Bantuan darurat gratis bagi mobil Anda yang mengalami gangguan ringan saat berkendaradi jalan.(sementara hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan).
ADIRA CARE.
Akses melalui telepon yang disediakan untuk menangani keluhan, saran,
melakukan proses applikasi, klaim dan perpanjangan polis serta melayani
permintaan layanan darurat.
SMS CHANNEL.
Akses melalui SMS yang di sediakan untuk pelaporan klaim serta melayani
permintaan darurat untuk Pelanggan.
AUTOCILLIN RESCUE.(BANTUAN DARURAT).
Bagi Anda pengguna asuransi mobil autocillin, Anda berhak mendapatkan
layanan Autocillin Rescue yang siap membantu saat Anda dan Mobil Anda menghadapi kejadian buruk di jalanan. Apabila Anda membutuhkan Autocillin
Rescue, silahkan menghubungi kantor representative Asuransi Adira yang terdekat
(untuk konsultasi dapat menghubungi Marketing Agency Anda). Dan untuk Anda yang
di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dapat menghubungi kami melalui Adira Care atau SMS Channel.
di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dapat menghubungi kami melalui Adira Care atau SMS Channel.
Jenis Autocillin Rescue yang bias Anda dapatkan adalah sebagai
berikut :
Emergency Roadside Assitance (ERA) BANTUAN DARURAT.
Autocillin Rescue memberikan bantuan perbaikan GRATIS bila Mobil
Anda mengalami gangguan ringan saat berkendara di Jalan, seperti :
- Ganggua Ban mobil.
- Gangguan Accu mobil
- Gangguan Pendingin Mesin mobil
- Gangguan System Kopling mobil
- Gangguan Fungsi Pengereman mobil.
- Locksmith/kunci ketinggalan di dalam mobil.
- Kehabisan bahan bakar.
TOWING CAR (Mobil Derek).
Dapatkan bantuan penderekan GRATIS dari mobil Derek Autocillin**
atau mobil Derek rekanan autocillin dan memberikan penggantian biaya Derek bila
mengalami musibah atau mengalami kecelakaan saat berkendara di jalan.
AMBULANS.
Dapatkan bantuan ambulans GRATIS atau memberikan penggantian biaya Derek
bila mengalami musibah/kecelakaan saat Anda berkendara di jalan.
*Sementara khusus berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok,
Tangerang, Bekasi.
**Sementara khusu berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok,
Tangerang, Bekasi, Medan dan Surabaya.
==============================================
INFO PENTING UNTUK PELANGGAN DI KOTA MANAPUN ANDA BERADA:
- KETIKA TERJADI ACCIDENT APAPUN PADA MOBIL ANDA, SEGERA HUBUNGI MARKETING AGENCY ANDA, ATAU HUBUNGI CALL CENTER ADIRA CARE UNTUK SEGERA MEMBANTU ANDA.
- KAMI SELALU SIAP MEMBERIKAN BANTUAN DARURAT, INFORMASI KLAIM, INFORMASI BENGKEL REKANAN. DLL.
Jakarta,
DEPOK, BEKASI, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Bandung, Cirebon, Semarang,
Purwokerto, Tegal, Solo, Yogyakarta, Malang, Kediri, Jember, Surabaya,
Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makasar,
Manado, Medan, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Padang,
Tasikmalaya, MATARAM, BUKIT TINGGI, PANGKAL PINANG, MUARA BUNGO, KOTA
DURI, GORONTALO, PALU, BENGKULU, BANDA ACEH, BATAM, PALANGKARAYA,
CILEGON, MANGELANG, SALATIGA, PEMALANG, PEKALONGAN, DEMAK, PEMATANG
SIANTAR, DLL.
==============================================
DAPATKAN SIMULASI PENAWARAN ASURANSI MOBIL ANDA VIA SMS ATAU VIA E-MAIL:
PERSYARATAN DAN PROSES MOBIL MASUK ASURANSI:
* COPY KTP.
* COPY STNK.
(Bila mobil baru belum ada STNK, cukup dengan Copy Surat Tanda Terima unit Kendaraan Baru (D.O).
* Mobil keadaan mulus.
* Persyaratan diserahkan pada saat kami datang survey dan foto mobil ke alamat Anda.
* UNTUK KONDISI ASURANSI COMPREHENSIVE....USIA MOBIL MAX. 8 TAHUN.
* UNTUK KONDISI ASURANSI TLO....USIA MOBIL MAX. 15 TAHUN.
TAHAPAN KE-1. :
APABILA IBU/BAPAK BERMINAT, SILAKAN SMS DATA DAN KETIK :
NAMA LENGKAP/ALAMAT LENGKAP/NO MESIN/NO RANGKA MOBIL.
SILAKAN SMS DATA KE: 0852-8280-9312.
TAHAPAN KE-4. :
KEMUDIAN Pembayaran Premi Asuransi di SETORKAN LANGSUNG ke Rekening Bank
PT Asuransi Adira Dinamika di bawah ini (dengan menantumkan momer Polis) :
SILAKAN KETIK: NAMA DAN KOTA ANDA/MERK MOBIL/JENIS-TYPE LENGKAP/TAHUN MOBIL.
SMS KE 0852-828-093-12. ATAU VIA EMAIL: adira.asuransi@yahoo.co.id
SMS KE 0852-828-093-12. ATAU VIA EMAIL: adira.asuransi@yahoo.co.id
PERSYARATAN DAN PROSES MOBIL MASUK ASURANSI:
* COPY KTP.
* COPY STNK.
(Bila mobil baru belum ada STNK, cukup dengan Copy Surat Tanda Terima unit Kendaraan Baru (D.O).
* Mobil keadaan mulus.
* Persyaratan diserahkan pada saat kami datang survey dan foto mobil ke alamat Anda.
* UNTUK KONDISI ASURANSI COMPREHENSIVE....USIA MOBIL MAX. 8 TAHUN.
* UNTUK KONDISI ASURANSI TLO....USIA MOBIL MAX. 15 TAHUN.
TAHAPAN KE-1. :
APABILA IBU/BAPAK BERMINAT, SILAKAN SMS DATA DAN KETIK :
NAMA LENGKAP/ALAMAT LENGKAP/NO MESIN/NO RANGKA MOBIL.
SILAKAN SMS DATA KE: 0852-8280-9312.
TAHAPAN KE-2. :
SETELAH SMS DATA, KEMUDIAN KAMI DATANG SURVEY DAN FOTO MOBIL KE ALAMAT ANDA.
TAHAPAN KE-3. :
SETELAH DIFOTO, MOBIL MULAI TERCOVER ASURANSI AUTOCILLIN, KIRA KIRA 4 s/d 6 HARI POLIS ANDA TERIMA.KEMUDIAN Pembayaran Premi Asuransi di SETORKAN LANGSUNG ke Rekening Bank
PT Asuransi Adira Dinamika di bawah ini (dengan menantumkan momer Polis) :
Rek. Bank BCA Cab. Jakarta-Gondangdia A/C No. : 4553011445 a/n PT Asuransi Adira Dinamika |
|
Rek. Bank MANDIRI Cab. Jakarta-Thamrin A/C No. 103.0004889198 a/n PT Asuransi Adira Dinamika |
|
Rek. Bank DANAMON Cab. Jakarta-Menara BDI A/C No. 7766.5420 a/n PT Asuransi Adira Dinamika |
PT. ASURANSI ADIRA DINAMIKA "AUTOCILLIN".
JAKARTA II.
JLN. ISKANDAR MUDA NO. F.32. PONDOK INDAH.
JAKARTA.
==============================================
JAKARTA II.
JLN. ISKANDAR MUDA NO. F.32. PONDOK INDAH.
JAKARTA.
==============================================
LAYANAN ORDER ASURANSI MOBIL UNTUK SELURUH KOTA KOTA DI INDONESIA :
==============================================
Jakarta,
DEPOK, BEKASI, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Bandung, Cirebon, Semarang,
Purwokerto, Tegal, Solo, Yogyakarta, Malang, Kediri, Jember, Surabaya,
Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makasar,
Manado, Medan, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Padang,
Tasikmalaya, MATARAM, BUKIT TINGGI, PANGKAL PINANG, MUARA BUNGO, KOTA
DURI, GORONTALO, PALU, BENGKULU, BANDA ACEH, BATAM, PALANGKARAYA,
CILEGON, MANGELANG, SALATIGA, PEMALANG, PEKALONGAN, DEMAK, PEMATANG
SIANTAR, DLL.
MELAYANI ORDER ASURANSI KENDARAAN ANDA UNTUK SEMUA WILAYAH CABANG ASURANSI ADIRA-AUTOCILLIN.
Saat Perlindungan Menjadi Kebutuhan Utama.Musibah yang saat datangnya tidak terduga terlebih lagi nilai kerugiannya. membuat kita semakain yakin bahwa perlindungan asuransi mutlak diperlukan.
Saat Perlindungan Menjadi Kebutuhan Utama.Musibah yang saat datangnya tidak terduga terlebih lagi nilai kerugiannya. membuat kita semakain yakin bahwa perlindungan asuransi mutlak diperlukan.
Mengenai PT Asuransi Adira Dinamika (Adita I(nsurance).
Adira Insurance didirikan 24 Januari
2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum. Hingga
saat ini Adira Insurance menyediakan ragam produk yang unik baik
asuransi kendaraan bermotor maupun asuransi non kendaraan bermotor, yang
sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta memberikan nilai tambah bagi
pelanggan.
Beberapa produk yang menjadi unggulan
Adira Insurance adalah AUTOCILLIN (asuransi kendaraan bermotor roda
empat) serta MOTOPRO (asuransi kendaraan bermotor roda dua). Keduanya
pun disediakan bagi pelanggan baik dalam bentuk produk konvensional
maupun syariah. Selain produk-produk asuransi kendaraan bermotor, Adira
insurance juga menyediakan produk-produk asuransi non kendaraan bermotor
antara lain, MEDICILLIN (asuransi kesehatan), asuransi kecelakaan diri,
asuransi properti, asuransi alat berat, asuransi kerangka kapal,
asuransi rekayasa, dan asuransi lainnya. Seluruh produk tersebut
didukung dengan proses yang mudah bagi pelanggan, serta jaringan rekanan
yang memiliki kualitas pekerjaan dan layanan terbaik.
Selain menyediakan produk terbaik bagi
pelanggannya, Adira Insurance juga memberikan kontribusi positifnya
kepada masyarakat umum dengan cara menggagas Kampanye Keselamatan di
Jalan dengan slogan ”I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”. Tujuan dari
program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan berkendara, dengan
cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri
maupun kepada orang yang dicintainya, untuk selalu mematuhi peraturan
lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di
rumah dengan selamat. Hingga saat ini kampanye tersebut sudah berhasil
mengajak lebih dari 215.000 pendukung serta mendonasikan Rp 385.560.000
dalam bentuk lebih dari 450 buah kaki palsu, tangan palsu dan kursi roda
kepada korban kecelakaan yang membutuhkan.
Dengan didukung lebih dari 50 outlet,
ratusan perusahaan dealer/finance/bank, saat ini Adira Insurance
dipercaya untuk menangani lebih dari 4,5 juta unit yang dimiliki
pelanggan. Selain kepercayaan pelanggan, Adira Insurance juga berhasil
meraih pengakuan publik melalui penghargaan-penghargaan yang terus
didapatkan dari lembaga independent.
=============================================================
Adira Berikan Inovasi Baru Untuk Pelanggannya.
4 Oktober 2013.
Guna
memenuhi berbagai kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat
Indonesia, Adira Insurance berusaha untuk terus berinovasi mengembangkan
produk dan pelayanannya ke segmen ritel. Berdasarkan hasil sensus
penduduk terakhir pada tahun 2010 dari Badan Pusat Statistik Republik
Indonesia, jumlah penduduk Indonesia telah mencapai 237.641.326 jiwa
dimana prediksi pertumbuhan penduduk setiap tahunnya yaitu mencapai
1,49%.
Semakin bertambahnya penduduk Indonesia
menyebabkan perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin
beragam. Begitu pula dengan kebutuhan perlindungan setiap individu yang
selalu berkembang.
“Perlu dikembangkan pelayanan yang
menyeluruh untuk menjangkau seluruh kebutuhan perlindungan masyarakat
Indonesia, salah satunya dengan meningkatkan layanan 24 jam call center
Adira Care yang menjadi one stop solution bagi seluruh pertanyaan
mengenai kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia, layanan website
www.asuransi.adira.co.id, serta SMS hotline 0812 111 3456,” ujar Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance.
Kami juga selalu mempersiapkan unit
complaint handling yang responsif untuk menyelesaikan berbagai keluhan
Pelanggan,” tambahnya.
Saat ini, Adira Insurance memang sedang
berusaha untuk merambah ke segmen ritel untuk memenuhi seluruh kebutuhan
masyarakat Indonesia. Berdasarkan produknya, portofolio premi ritel
dibandingkan korporasi berada di angka 75%:25%.
Produk ritel berasal dari Asuransi Mobil
dan Motor, Asuransi Perjalanan, Asuransi Rumah Tinggal, Asuransi
Syariah, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Barang
Elektronik, Asuransi Demam Berdarah, Asuransi Typhus, Asuransi Keluarga,
dan sebagainya.
Sedangkan, produk korporasi berasal dari
Asuransi Alat Berat, Asuransi Properti, Asuransi Kerangka Kapal,
Asuransi Rekayasa, Asuransi Pengangkutan, dan sebagainya. Salah satu
portofilio ritel terbesar di Adira Insurance adalah asuransi mobil dan
motor yang mendominasi 65% dari total pendapatan premi Adira Insurance
dengan perolehan premi bruto lebih dari Rp 850 miliar sejak
Januari-Agustus 2013.
Banyaknya permintaan polis asuransi
kendaraan bermotor membuat Adira Insurance terus berinovasi meningkatkan
kualitas pelayanannya melalui Autocillin Rescue yang menyediakan
fasilitas mobil derek serta pelayanan darurat di jalan.
Autocillin Garage dengan pelayanan
bengkel rekanan dengan garansi enam bulan dan pemakaian suku cadang
asli, Autocillin Mobile Application yang dapat digunakan untuk
mendapatkan informasi dan simulasi pelayanan serta produk Autocillin,
Autocillin Mobile Service dengan menggunakan mobil VW Combi berwarna
kuning menarik yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi, membeli
produk dengan program promo menarik, dan melakukan klaim.
==============================================PT. ASURANSI ADIRA DINAMIKA (AUTOCILLIN).
KANTOR CABANG PONDOK INDAH, JAKARTA.
MENAWARKAN ASURANSI MOBIL ANDA UNTUK PAKET "AUTOCILLIN-CLASSIC".
Saat Perlindungan Menjadi Kebutuhan Utama.Musibah yang saat datangnya tidak terduga terlebih lagi nilai kerugiannya. membuat kita semakain yakin bahwa perlindungan asuransi mutlak diperlukan.